Menyambut Idul Qurban 1430 H

Untuk menyambut datangnya Idul Qurban 1430 H tahun ini LPIT Insan Permata mengadakan infaq qurban seperti tahun-tahun sebelumnya. Hal ini disampaikan oleh Wa Ka Kesiswaan Ustdz. Rubiati, S.Psi saat apel hari senin. Beliau menghimbaui kepada seluruh elemen LPIT untuk mensukseskan acara tersebut.

Ternyata himbauan dari Wa Ka Kesiswaan diatas direspon oleh siswa-siswi SDIT Insan Permata keesokan harinya. Dengan semangat 45 beberapa orang siswa mendatangi kantor untuk menyerahkan infaq qurban. Melihat semangat para siswa SDIT Insan Permata, timbul optimis dari pihak LPIT Insan Permata bahwa pelaksanaan Program SATE (Salur Tebar) Qurban 1430 H akan berjalan sesuai dengan rencana dan lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. Tetapi untuk menguatkan optimis itu kerjasama semua pihak baik LPIT Insan Permata dan orang tua wali murid sangat diperlukan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>